Friday, June 5, 2009

Kerajinan Tangan Cardigan

Dibawah ini contoh cardigan yang bisa Anda pesan.
Letak kancing (atas, bawah, tengah), jenis kancing (cuma tali & kancing), panjang badan (sampai pinggul atau menutupi) & panjang tangan (3/4, 7/8,panjang) bisa disesuikan dengan keinginan Anda *dengan penambahan biaya jika diperlukan.
Cara pemesanan : Silahkan comment atau message.. bisa juga kirim email ke nurma_handycraft@yahoo.com..
Kami akan balas secepatnya biaya yang harus ditransfer, informasi nomor HP & nomor rekening kami..
Setelah mentransfer, harap konfirmasi ke kita lewat email, fb, sms atau telpon
Setelah itu barang segera kami siapkan dan kami kirim ^_^
Kurang dari 1 bulan barang segera kami siapkan dan kami kirim ^_^
Untuk memudahkan, kami akan menggunakan sistem : First Payment First Served
Maksimum pesanan 3x24 Jam, Jika tidak ada konfirmasi transfer, Maka pesanan dianggap batal dan barang yang diserved akan kami tawarkan ke customer yang lain ^_^

Selain itu warna juga dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

Daftar Harga

untuk pembelian dalam jumlah banyak :
1 lusin atau lebih akan di diskon 5 %

catatan : maaf ya sis.. untuk sementara, karena banyak order selain cardigan, pengerjaan cardigan (pemenuhan pesanan) bisa kita penuhi dalam 1 bulan.. bagi yang mau sabar menunggu silahkan di order ^_^ thanks..

33 comments:

  1. aku mau pesen dong mbak...
    badanku besar atndar baju xxl,tapi perlu cardigan karena berjilbab.
    berapa harganya? bagaimana pemesanannya?
    Yusi -081513596928 (by sms)
    y.rahmaniar@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. Maaf ya Mba baru balas..
    Mba mau pesan yang mana?
    Oh iya, Saya belum pasang harga-nya ya..
    Nanti Saya upload-kan harganya..
    Cara pemesanannya juga nanti akan Saya posting. Untuk sementara di comment ini aja. Caranya, tuliskan :
    (Nama Cardigan) (ukuran) (warna) (tambahan)

    Keterangan :
    (Nama Cardigan) : Nama dibawah setiap gambar
    (ukuran) : Ukuran cardigan yang dipesan
    (warna) : Warna cardigan yang dipesan
    (tambahan) : panjang tangan mau sesikut, 3/4 atau 7/8, kancing mau 1, 2 atau sesuai keinginan, mau tali ditengah, diatas atau dibawah dsb.
    Selamat memesan ya :)

    ReplyDelete
  3. mbak, bisa di perjelas lagi gak ya gambarnya????,trus kalo pesen tapi modelnya gak ada di gambar, bisa gak ya???
    makasi banyak mbak...

    ReplyDelete
  4. Halo Mba Ciptaning..
    Boleh Mba.. Nanti Saya upload yang baru.. Belum sempat aja nih.. Modelnya cuma bisa yang ada digambar. Bisa ada perubahan, tapi cuma bisa dirubah panjang tangan, posisi kancing, jenis kancing & penambahan panjang badan.
    Demikian informasi yang bias Saya kasih :)
    Sama2 Mba

    ReplyDelete
  5. sy tertarik,mb..
    tp krm pesannya kmna y?
    ada no hp?

    ReplyDelete
  6. Mba NN, kirim pesannya untuk sementara ke email aja ya nurma_handycraft@yahoo.com.
    Kami akan balas email Anda secepatnya.
    Thanks..

    ReplyDelete
  7. harga brp mba yg kancing dua di atas? saya mau pesan. ga ada no hp y mba? ELISYA

    ReplyDelete
  8. mba ini bahannya apa ya? thx.

    ReplyDelete
  9. Mba NN, kancing 2 atas harga-nya paling atas.. gimana ukuran.. mau pesan?

    ReplyDelete
  10. ini bahannya rajut Mba.. kalau gak salah, semua cardigan pakai bahan yang sama ^_^ mau pesan Mba?

    ReplyDelete
  11. mba aku mau pesen yang kancing kecil warna baby pink,kira2 bisa ditambah kantong ga mba di bawa kiri kanannya?thx

    ReplyDelete
  12. Halo Mba Nilam ^_^
    untuk tambah kantong belum bisa.. mungkin bisa jadi masukan buat kedepannya..
    Mau pesan apa aja Mba?

    ReplyDelete
  13. mbak saya mau pesen kancing 3 bawah tapi warnanya kuning ukurannya XXL lengan panjang. thx
    sms saya ya mbak 085731700086. saya tunggu mbak smsnya. thx

    ReplyDelete
  14. mbak saya mau pesen kancing 3 bawah tapi warnanya kuning ukurannya XXL lengan panjang. thx
    sms saya ya mbak 085731700086. saya tunggu mbak smsnya. thx

    from pipin

    ReplyDelete
  15. Halo Mba Pipin...
    Kalau mau pesan, silahkan ikuti cara berbelanja di nurma handycraft ini.. email ke nurma_handycraft@yahoo.com. Nanti akan kami balas secepatnya jumlah yang harus Anda transfer. Setelah Anda transfer silahkan konfirmasi lagi ke kita. Baru akan kami kirim barangnya.
    Thanks.

    ReplyDelete
  16. ada alamat fb nya?

    -wiendah-

    ReplyDelete
  17. ada Mba Wiendah ^_^
    cari saja nurma handycraft..
    thanks..

    ReplyDelete
  18. Hai... i'm from Malaysia...
    Nak tanya Cardigan Kamu jual berapa ya kalau ikut harga Malaysia RM... Kalau boleh beritahu saya harganya.... Mana tahu saya boleh promote barangan anda di Malaysia...
    email saya... normisyah@gmail.com
    atau Fb saya Nor Mazrah binti Baharum
    Ya...trimas...
    Daaaa

    ReplyDelete
  19. ok.. nanti Saya kabari Nor ya kalau sudah ada kepastian kita bisa penuhi pesanan cardigan ke Malaysia.. Mungkin kamu mau produk kita yang lain?? kerajinan tangan mute misalnya.. sangat cantik.. silahkan lihat ya ^_^

    ReplyDelete
  20. q mw pesen cardigan dund..
    ne no. qu 085749368695
    tolong di smsin ea dund cz Q mw tanya-tanya plus pwesen!!!
    tak tunggu sms e sc4 enya...

    ReplyDelete
  21. ok.. nanti kalau kita dah buka pre order, kita contact kamu ya.. soalnya kita sedang memenuhi pesanan sebelumnya ^_^

    ReplyDelete
  22. sis saya mau pesan dong. sms num saya ya. 085752122020 saya tunggu. thx before.

    ReplyDelete
  23. mbak masi bisa mesen
    (Nama Cardigan) : kancing kecil
    (ukuran) : m
    (warna) : biru dongker

    ReplyDelete
  24. add ym saya aja mbak: mya_dudutz

    ReplyDelete
  25. Mba Dippa & Mba Mia : kita belum buka pre order Mba.. nanti dikabari kalau dah buka PO ^_^ Ok..

    ReplyDelete
  26. mbak, kalau saya mau pesan cardigan : baby doll, warna biru tosca ukuran XL, standard, warna ungu tua, ukuran M, sleting topi, warna biru jeans, ukuran L, alamat pengiriman ke makassar, berapa ya biayanya dan berapa lama ancar ancar waktunya. email saya ; titimariar@yahoo.com

    ReplyDelete
  27. sis masih bisa order kah?...

    ReplyDelete
  28. sis,,ku mau order masih bisa?yg kancing tali wrn baby pink seperti digambar ukuran L tolong kabari sgra ya sis,,ke email anisfirli@gmail.com ato sms ke 083874311905

    ReplyDelete
  29. sis, mau tanya nihh, ini cardigan nya bahannya yang tebal?? soalnya butuh yg bisa buat cuaca dingin.

    ReplyDelete
  30. mbak, mau order dong. cara ordernya gmna? tlg fast respond ya mbak :D

    ReplyDelete
  31. mb..kl pesen 3 aja brp lama? tlg info ke 085730543222

    ReplyDelete
  32. aku udah kirim email tp koq ga kekirim yah mba???

    ReplyDelete
  33. Mohon maaf baru dijawab..
    Belum buka order online lagi...
    Nanti dikabari ya..
    Ma kasih...

    ReplyDelete